Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Syukur Di Pagi Hari Pada Tuhan

 


Selamat pagi Tuhan.

Terima kasih Engkau masih memberikan aku kehidupan. Pagi ini aku terbangun dari tidurku dengan penuh suka cita. Tidak ada yang kurang Bapa. Engkau sungguh baik, Engkau maha kuasa lagi maha tinggi. Bapa semoga hari ini segala  aktivitas ku berlangsung dengan penuh suka cita dan damai. Bimbinglah aku dengan terang roh kudusMu. Jauhkanlah aku dari segala bentuk penyakit. Tuntunlah aku supaya berjalan pada jejak-jejak langkahMu yang lurus itu. Kuatkanlah hamba untuk segala bentuk cobaan dan belenggu dosa. Jauhkan hamba dari godaan-godaan setan. Semoga hamba hari ini senantiasa mendapat rejeki sesuai kehendakmu.

Bapa yang baik. Semoga hari bertambah hari hidupku dipenuhi Roh Kudus. Bapa yang baik, hari ini hamba akan memulai aktivitas mulai membuat administrasi guru dan juga membuat persiapan materi ajar kepada peserta didik. Mampukan hamba ya Bapa untuk dapat menyelesaikan pekerjaan itu hari ini.

Bapa yang agung. Hamba telah memilih menjadi guru sesuatu yang juga yesus lakukan pada saat diriNya berada di Yerusalem. Mampukan hamba untuk dapat menjalankan peran guru kepada peserta didik dengan baik, penuh suka cita, menerangi yang gelap, memberikan secerca harapan bagi mereka untuk dapatberkembang menjadi manusia yang utuh dan berilmu pengetahuan. 

Diatas segala permohonanku ya Bapa. Semoga terang Roh Kudusmu selalu menyertai kami umatMu.

Amin

Post a Comment for "Syukur Di Pagi Hari Pada Tuhan"