Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

CARA MENYEMBUHKAN ASAM LAMBUNG 100% TIDAK KAMBUH LAGI

Hai gais...

Disini saya akan berbagi pengalaman bagaimana menyembuhkan sakit asam lambung yang sudah lama tidak sembuh-sembuh. 

Asam lambung tentu bisa dialami oleh anak remaja atau orang dewasa. Gejalanya sering diduga sebagai sakit serangan jantung atau jantung koroner, karena gejalanya hampir sama dengan nyeri dada sehingga masyarakat awam mengira bahwa itu adalah serangan jantung. Namun penyakit asam lambung tentu tidak mematikan hanya saja jika dibiarkan berlarut-larut dan semakin parah tentu dapat menyebabkan kematian juga.



GEJALA ASAM LAMBUNG

Gejala utama asam lambung adalah rasa terbakar di dada yang diperparah jika setelah makan atau tidur berbaring. Sering juga mendapat keluhan pencernaaan, kurang napsu makan, sering sendawa, mual bahkan muntah, dibeberapa kasus ada keluhan mulut terasa asam.

PENYEBAB PENYAKIT ASAM LAMBUNG

Asam lambung naik ke kerongkongan (refluks) terjadi ketika otot kerongkongan bagian bawah (otot LES) melemah. Otot LES ini seharusnya berkontraksi dan menutup saluran ke kerongkongan setelah makanan turun ke lambung. Bila otot ini lemah, kerongkongan akan tetap terbuka dan asam lambung akan naik kembali ke kerongkongan.

Kondisi ini lebih berisiko terjadi pada orang lanjut usia (lansia), orang dengan obesitas, perokok, orang yang sering berbaring atau tidur setelah makan, dan wanita hamil. Hal ini terjadi karena sering terlambat makan atau makan terlalu kenyang ketika perut kosong.

CARA PENGOBATAN YANG EFEKTIK 100% SEMBUH

Banyak sekali orang yang menderita asam lambung selalu bergantung pada obat-obatan seperti mylanta, Promaag, Sucralfat, dll. Tetapi obat tersebut tidak kunjung menyembuhkan sakit asam lambung, tetapi hanya meredakan rasa sakit yang dialami saat kambuh saja. Oleh karena itu, saya menyarankan anda untuk mencoba mengikuti pengobatan alami yang saya sajikan berikut ini.

Anda harus menyiapkan inang kunyit, temulawak, dan gula merah. Setelah itu, parutlah inang kunyit yang sudah di kupas bersih (kira-kira 1/2 kg). Selanjutnya parut juga temulawak yang sudah di kupas bersih (sekitar 1/2 kg). Hasil parutan inang kunyit dan temulawak masukkan ke dalam panci air, lalu masukkan air sebanyak 2 Liter (opsional boleh lebih jika dirasa kurang). Masak air dan inang kunyit temulawak sampai benar-benar mendidih. setelah dirasa sudah mendidih, tuanglah kedalam cangir gelas sambil disaring sari inang kunyit dan temulawaknya. Kemudian irislah tipis-tipis gula merah secukupnya dan campurkan ke dalam gelas yang telah berisi air temulawak dan inang kunyit tadi.
Minumlah saat lambung benar-benar kosong atau belum makan. 
Untuk hasil yang maksimal lakukan 2 x dalam sehari selama 1 bulan penuh tanpa ada molor 1 hari pun.

Dijamin Penyakit asam lambung anda akan sembuh Total.

Post a Comment for "CARA MENYEMBUHKAN ASAM LAMBUNG 100% TIDAK KAMBUH LAGI"