Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Lima Sifat Laki laki yang bisa membuat wanita nya Bahagia, tujuan nya untuk dijadikan Suami yaitu

Lima Sifat laki- laki yang jika ingin bahagi yg untuk dijadika sebagai Suami Hallo guys, apa kabar nih?! Pastinya sehat dan berbahagia ya..☺️
    Oya, Pasti nya seorang wanita menginginkan ada lelaki yang memiliki sifat- sifat yang bener-bener baik .Untuk laki- laki Yang Punya Sifat ini jika Ingin Bahagia bersama pasangannya yg bertujuan untuk dijadikan suami diantaranya adalah:

Pertama, pastikan bahwa laki- laki itu single, artinya tidak memiliki istri. Nah, Dia laki-laki yang baik itu adalah bisa mencintai dirinya sendiri, kenapa ?karena jika dia laki- laki yang bisa menyayangi dirinya pasti lah dia juga bisa menyanyangi wanitanya dengan tulus hati, Yaitu dimana  Dia laki-laki yang bisa menghargai pasangannya. Contohnya laki-laki tersebut tau menempatkan kata- kata yang pantas dan sopan tanpa menyakiti perasaan wanitanya.

   Kedua, Dia laki- laki yang bisa menunjukkan KASIH DAN SAYANG nya dengan ketulusan hati, contohnya jika wanita terlihat membutuhkan sesuatu tanpa wanita berkata pasti lelaki yang bersama dia akan dapat langsung membantu atau menolongnya karena laki-laki tersebut memang boleh dikatakan peka, artinya meminta tanpa berbicara dan memang laki-laki tersebut bisa merasakan apa yg dirasakan pasangan nya. Disini bisa dikatakan karena laki- laki tersebut bener-bener tulus mencintai wanitanya bukan cinta sesaat dan berubah-ubah.
    Ketiga, laki-laki tersebut memiliki rencana kedepan nya untuk berumah tangga, ditekan kan jangan mencari laki-laki yang hanya menjalin hubungan saja. Laki-laki yang memiliki visi dan misi yang tertata kedepannya bersama wanita juga.
     Keempat, laki- laki yg tulus mencintai pastinya bisa membuat wanitanya bahagia, yaitu bisa selalu memuji wanita nya, wanita saja bisa memuji laki- laki nya juga, misal kan kok kamu ganteng dan manis ya, sayang?! Apalagi laki-laki tersebut pasti bisa selalu memuji wanita yang tujuan nya agar wanita yang dia cintai itu bahagia selalu, membuat nya bahagia*.
      Yang Kelima adalah dia laki-laki yang bisa menjadi pendengar yang baik, contohnya jika siwanita ingin bercerita atau curhat tentang apapun itu kepada  lelakinya pastinya siap untuk menjadi pendengar dan bila perlu merespon dan mengargumentasikan dengan baik kepada wanita nya. Demikianlah lima sifat laki- laki yang ingin bahagia, yang bisa dijadikan suami, tentunya laki-laki seperti ini kedepan nya bila kamu girls menemukan atau mungkin laki-laki tersebut bisa berubah dan memiliki sifat seperti ini yang nantinya kamu jadikan sebagai suami pasti kamu sebagai wanita sangat lah beruntung dan ini sifat laki-laki tersebut sangat berpengaruh didalam pernikahan kamu,semoga🙏😁


Post a Comment for "Lima Sifat Laki laki yang bisa membuat wanita nya Bahagia, tujuan nya untuk dijadikan Suami yaitu"