Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Cara Cuek sama Pacar supaya doi kamu kangen denganmu (cewek ke cowok)


Memiliki hubungan pacaran memang akan merasakan pahit dan manis. Dalam sebuah hubungan tidak mungkin  terus-  menerus merasakan manis. Pastilah  sesekali para pasangan ini akan merasakan pahit dalam berhubungan pacaran. Akan tetapi bagaimana cara pasangan ini mengatasi rasa pahit dalam sebuah hubungan yang mana  tidak menjadi  penyebab hubungan renggang dengan pacarnya. Disini, saya  ingin menyampaikan sebuah pangalaman saya  secara pribadi dimana ada beberapa   macam cara menjaga hubungan  dengan pacar agar langgeng, termasuk cara menghadapi pacar cuek dan super sibuk. Namun, kadang kala cuek itu juga diperlukan untuk mengurangi rasa bosan akibat terlalu sering bertemu dan bersama. Ketika si cewe cuek maka si cowo jangan ikut cuek, karena bila kedua pasangan sama-sama cuek kemungkinan hubungan itu akan terasa tidak nyaman. Selain itu,cuek juga bisa membuat pasangan kita kadang bisa merasa kangen.Namun, cuek disini adalah cuek kepada pacar harus dengan cara yg baik dan benar. Jangan malah cuek sama sekali, hingga tidak memberikan perhatian pacar sama sekali. Menjadi cuek kepada pacar dapat menjadi pisau bermata dua. Maka  dari itu, saya berikan 5 cara ampuh untuk cuek sama pacar namun doi akan kangen sama kamu yaitu.

Yang pertama:
 "Mengurangi bertanya setiap waktu."
Ada hubungan pacaran yang hampir setiap jam menanyakan kabar. Contoh, Seperti  sudah makan belum, atau lagi ngapain,dengan siapa, lagi dimana, dan lain sebagainya.??! Diawal, pertanyaan seperti itu memang terkesan perhatian dan romantis.Tetapi jika terus- menerus dilakukan dengan berulang- ulang, maka dapat menimbulkan rasa bosan di dalam hubungan pacaran. Maka jika ingin membuat pacar kamu kangen sama kamu jangan sering- sering bertanya, Sehingga pun saat bertemu, ada  banyak cerita yang bisa  dibicarakan dan mungkin bercerita pengalaman dan sharing bersama bila sewaktu kala bertemu.

Yang kedua
Mengurangi intensitas komunikasi.
    Banyak yang percaya dan menyakini bahwa komunikasi adalah tips dan kunci dalam mempertahankan sebuah hubungan yang  langgeng. Dan hal itu memang benar. Akan tetapi, sesuatu yamg berlebihan  juga bukanlah hal yang baik. Terlalu fokus pada berkomunikasi dengan pacar seperti bertelepon setiap waktu dan setiap saat dapat juga mengganggu aktivitas pasangan dan bisa membuat lupa juga  berkomunikasi dengan orang lain,dan  dengan teman- teman kerja nya, teman sohib nya, dan jangan sampe  membuat seseorang menjadi anti sosial atau kuper (kurang pergaulan) dengan  teman lain nya. Apalagi jika sebuah hubungan pacaran yg sudah lama, hingga rasa bosan pun mulai muncul. Jika hal itu terjadi hubungan pacaran akan mulai renggang. Maka dari itu, sebaiknya mengurangi komunikasi, namun bukan berarti tidak ada komunikasi sama sekali ya, dengan demikian kita dapat  merasa kangen dengan kekasih kita.

Yang Ketiga: Memberikan Pacar & Kamu 
" Me time"😊 
  Sediakan waktu untuk " Me Time" bagi kamu dan pacar kamu. Hal ini berguna agar hubungan yang kamu jalani tidak menjadi membosankan. Boleh nongkrong sebentar dan bertemu kangen sebentar. Selain itu " Me time" juga berguna sebagai selingan positif, untuk mengurangi rasa jenuh dalam hubungan pacaran. Dan hubungan dapat langgeng , tetapi mungkin ini menurut saya adalah hubungan pacaran yang masih awal-awal, masih belum terlalu lama berpacaran.😁

Yang keempat adalah: " Jangan keluar setiap hari " 
        Pacaran dengan orang  berada di satu kota atau dekat  dengan pacar  memang sangat lah menyenangkan. Akan tetapi, karena pacaran  dalam satu  kota atau bisa dikatakan jarak dekat maka tidak perlu setiap hari untuk keluar. Karena kadang kala, seseorang memerlukan waktu untuk dapat bergaul dan bertemu dengan teman dan sanak saudara nya dibandingkan harus selalu bertemu dan keluar dengan pacar. Mungkin satu kali seminggu untuk keluar breng dengan pacara atau dua minggu sekali dan kondisikan dengan waktu yang sama- sama bisa keluar bareng, asalkan jangan setiap hari ya guyss!?..

Yang Kelima yaitu: "Tanyakan kabar seadanya."
    Bila menanyakan kabar kepada pasangan  memang baik untuk menunjukkan sikap perhatian. Akan tetapi, menanyakan kabar setiap jam, itu bukanlah  perhatian melainkan obsesi. Sedikit memperlihatkan  kecuekkan dengan menanyakan kabar  sesekali adalah hal yang bagus. Bertanya seadanya adalah salah satu cara agar komunikasi tidak terlalu menoton. Jangan lakukan terus menerus menanyakan kabar bila pasangan kamu  tidak ingin merasa malas dan jenuh bahkan  bisa bosan  dengan kamu.  Demikian hal yang mungkin perlu kamu lakukan dengan  hanya " 5 cara cuek sama pacar agar doi akan selalu merasa kangen sama kamu"..     Semoga bermanfaat ya teman- teman dan selamat mencoba. 
Terimakasih dari saya.    Salam sehat selalu **God bless you.🤗

 

Post a Comment for "5 Cara Cuek sama Pacar supaya doi kamu kangen denganmu (cewek ke cowok)"