Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PREDIKSI INDONESIA VS KUWAIT , RABU 8 JUNI 2022


 

Timnas akan mengawali pertandingan perdananya melawan Kuwait dalam ajang Kualifikasi Piala Asia 2023. Pertandingan akan live pada Rabu, 8 Juni 2022 pukul 22.15 WIB di stadion Jaber Al Ahmad.  Melawan tuan rumah Kuwait tentu bukan perkara mudah bagi Timnas Indonesia. Kedua tim sudah melakukan latihan pemanasan dengan mengadakan pertandingan uji coba. Khusus untuk Timnas Indonesia melawan timnas Banglades berakhir seri (0-0), sedangkan kuwait menang melawan Timnas Singapura 2-0.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Kuwait tentu akan sangat sengit, pasalnya Timnas Indonesia selalu kesulitan ketika berhadapan dengan timnas dari negara-negara Timur tengah. Head to head terakhir antara timnas Indonesia melawan timnas Kuwait adalah Timnas Indonesia Indonesia kalah 1 kalah dan imbang 1 kali. Namun, tentu itu bukan menjadi tolok ukur mutlak dalam mengalanisa hasil pertandingan.

 Timnas Indonesia sendiri telah menyiapkan skuad terbaik dalam menghadapi ajang kualifikasi kali ini. Materi pemain yang dimiliki oleh Coach Shin Tae Yong dominan dari pemain-pemain muda yang tentunya semangat kerja kerasnya sudah terbukti dari pertandingan sebelum-sebelumnya. 

Sebagai tuan rumah, Kuwait memang berpeluang diunggulkan,bermain dikandang sendiri dan atmosfer yang panas dikawasan Timur Tengah tentu menguntungkan bagi timnas Kuwait.

Jika dilihat dari sisi peringkat FIFA, Kuwait masih lebih baik dari timnas Indonesia. Dimana timnas Kuwait berada di posisi 146 Dunia, sedangkan timnas Indonesia berada diposisi 159 dunia.

Oleh karena itu, Coach Shin Tae Yong tentu perlu mempelajari semua apek yang perlu dipersiapkan demi mematangkan skuad bertanding nanti malam. STY mengatakan bahwa diawal kedatangan mereka berfokus pada adaptasi. Ia mengakui cuaca panas di Kuwait sangat mempengaruhi tim dan menjadi tantangan tersendiri untuk Asnawi dkk.

Head to Head Kuwait vs Indonesia

18-10-09 ; Indonesia 1-1 Kuwait

14-11-09: Kuwait 2-1 Indonesia

Prediksi skuad timnas Indonesia melawan timnas Kuwait

Nadeo, Pratama Arhan, Rizki Ridho, Baggot, Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Kambuaya, Stefano Lilipaly, Irfan Jaya, Witan, Dimas.

PREDIKSI HANDICAP 

Kuwait -1 vs +1 indonesia

Pilih Indonesia di W88


Post a Comment for "PREDIKSI INDONESIA VS KUWAIT , RABU 8 JUNI 2022"