Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PREDIKSI TIMNAS INDONESIA VS YORDANIA

   


 Timnas Indonesia akan berhadapan dengan timnas Yordania pada pertandingan ke-2 Kualifikasi Piala Asia 2023 grub A, Minggu, 12 Juni 2022 pukul 02.15 WIB di Stadion Jaber Al Ahmad, Kuwait City.

Ini menjadi pertandingan yang menarik pasalnya kedua tim sait ini menempati posisi pertama dan kedua pada grup A. Yordania mencatatkan kemenangan perdana melawan timnas nepal dengan skor 2-0, sedangkan Timnas Indonesia Mengalahkan tuan rumah Kuwait dengan skor 2-1, Yordania unggul produktivitas gol dibanding timnas Indonesia.

Kedua tim ini diperkirakan akan tampil habis-habisan untuk mengamankan tiket lolos keputaran final Piala Asia 2023. Skema permainan yang bagus tentu menjadi andalan Yordani menghadapi Indonesia, sedangkan Indonesia akan lebih memanfaatkan serangan balik dan bersabar menunggu kesempatan emas datang. Fokus bertahan menjadi kunci utama pemain timnas Indonesia.

Pelatih Yordania sendiri, Ahmad Hamad tidak akan menganggap remeh timnas Indonesia lantaran pada pertandingan pertama Indonesia secara mengejutkan mampu membalikkan keunggulan tuan rumah Kuwait dengan berakhir kemenangan 2-1 untuk Indonesia. Tentu Marc Klok dkk. juga berpeluang mengalahkan tim sekelas Yordania pada pertandingan kedua malam nanti.

Disisi lain, kepercayaan diri dari timnas Indonesia kisi sedang naik setelah mampu merahi 3 poin penuh pada pertandingan pertama, meski Yordania termasuk salah satu tim kuat di Asia dan kini menempati peringkat ke-91 dunia (FIFA), mereka juga bermain kurang sempurna saat melawan Nepal dilaga pertama. Banyak peluang emas terbuang sia-sia.

Kondisi tersebut harus dimanfaatkan oleh timnas Indonesia, Coach STY pasti sudah melihat dan menganalisa pertandingan pertama yang dimainkan oleh timnas Yordania. Oleh karena itu coach Shin Tae Yong tentu akan memanfaatkan kecepatan para pemain sayap timnas Indonesia yang bakal merepotkan barisan pertahanan timnas Yordania

STY menyebut pertandingan nanti menjadi ajang bagi timnas Indonesia untuk memutus rekor buruk saat bertemu timnas Yordania.


Prediksi susunan Pemain

Indonesia

Nadeo- Rachmat- rizky- Elkan- Fachrudin- Pratama- Klok- Kambuaya- Saddil- Lilipaly- Witan

Yordania

Abu Laila- Yazan- Abdullah- Muhammad Abu- Ihsan Haddat- Bahaa- Ahmed- Al- Taamari- Sharara- Ali Olwan- Hamza


Prediksi handicap

Yordania (-1 1/4) vs (+ 1 1/4) indonesia

tips Indonesia di 


Post a Comment for "PREDIKSI TIMNAS INDONESIA VS YORDANIA"